Sabtu, 18 Mei 2013

Anggrek-ist mei 2013

Bulbophyllym lobbii
Sahabat anggrek-ist, selamat bejumpa kembali di bulan Mei 2013 ini. Bulan ini telah memasuki musim kemarau di Indonesia, sehingga matahari biasanya akan lebih banyak muncul dan menyinari . Di akhir musim kemarau nanti biasanya anggrek-anggrek species yang menyukai sinar matahari akan bermekaran menampilkan pesona mereka.

Untuk bulan Mei 2013 ini, anggrek-ist telah menyiapkan menu-menu yang special dan tak kalah menarik dari bulan-bulan sebelumnya. Mau tau tentang "Anggrek cowboy?", simak saja di Anggrek unik bulan ini. Ada juga si cantik , dan si putih .Kalau ingin tau lebih jauh tentang Kebun Raya Purwodadi, bisa disimak di kolom "Jendela". Tak kalah menarik, genus bulan ini akan membahas mengenai genus terbesar dalam keluarga anggrek, yaitu Bulbophyllum. Jangan lewatkan juga berita menarik di kolom ragam, tahukah sahabat , serta koleksi yang mekar bulan ini.

Satu penawaran menarik untuk semua sahabat yang ingin berpartisipasi "meramaikan" blog ini, kami beri kesempatan mulai bualn depan, karena rencananya Anggrek-ist" akan membuat kolom baru "Kiriman Sahabat" yang akan mem-posting foto-foto atau tulisan (artikel, cerpen atau puisi, dll) mengenai koleksi anggrek yang sahabat miliki. Boleh juga foto kegiatan atau apa saja yang kiranya masih  berhubungan dengan anggrek. Untuk foto, jika bisa diberi keterangan jenis anggrek atau apa saja yang ingin sahabat ungkapkan tentang foto tersebut. Karenanya, bagi sahabat yang berminat dan ingin berbagi cerita, silakan kirimkan foto, artikel dsb  melalui email ke : anggrekist@gmail.com. Dan tunggu postingannya di blog ini.Tapi mohon maaf,  anggrekist belum bisa memberi imbalan apapun terhadap foto atau  kiriman yang dimuat.. Kami tungggu ya.. Selamat berbagi. Terima kasih...

2 komentar:

  1. Planta maravilhosa ou melhor site lindo.
    abraços

    BalasHapus
  2. Salam kenal , dan terima kaxih sudah mampir di blog ini.

    BalasHapus

Bagi semua pembaca silakan memberikan komentar atau pertanyaan yang berkaitan dengan blog ini. Terimakasih.