Rabu, 20 Maret 2013

Anggrek-ist Maret 2013

Trichopilia suavis
Sahabat, selamat bertemu kembali di bulan Maret 2013 ini. Bulan ini dapat dikatakan bulan yang cukup melelahkan bagi anggrek-ist. Betapa tidak, banyak hal-hal teknis yang membuat "kening berkerut" alias senewen. Mulai dari modem yang lelet, laptop yang sering "error", tangkai bunga anggrek yang "Patah" sampai banyaknya urusan lain yang lumayan membuat repot dan capek. Jadi mohon dimaklumi jika edisi bulan ini di upload sedikit telat.

Tapi tak apalah , "Bersama kesulitan, selalu ada kemudahan" . Bulan ini anggrek-ist pun mendapatkan kejutan-kejutan membahagiakan. Diantaranya bunga-bunga anggrek yang mulai bermekaran dan... sebuah camera digital 16 Megapixel untuk mengabadikan anggrek koleksi...Alhamdulillah . 

Nah sahabat, seperti biasa menu bulan ini akan menampilkan anggrek-anggrek yang menarik. Ada si putih "Palumbina candida"di anggrek berbunga putih, si cantik Oncidium forbesii , dan si harum Dendrobium senile   . Jangan lewatkan juga genus bulan ini yang membahas terntang genus Trichopilia. Sedangkan Jendela akan mengajak anda berjalan-jalan di Kebun Raya Bogor. Simak juga Ragam, Koleksi dan Tahukah sahabat. Selamat membaca...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi semua pembaca silakan memberikan komentar atau pertanyaan yang berkaitan dengan blog ini. Terimakasih.