Rabu, 28 Agustus 2013

Anggrek-ist Juni, Juli, Agt 2013

Chiloschista lunifera
Sahabat anggrek-ist, tanpa terasa telah 3 bulan berlalu sejak posting anggrek-ist terakhir di bulan Mei 2013. Banyak hal yang terjadi selama itu, kesibukan demi kesibukan serta berbagai kendala teknis membuat anggrek-ist terpaksa menunda posting di blog tercinta ini. Untuk itu anggrek-ist mohon maaf jika banyak sahabat yang telah lama menunggu posting terbaru. Semoga terbitnya anggrek-ist kali ini dapat sedikit mengobati kekecewaan tersebut. Dan karena ini masih di bulan syawal, sekaligus anggrekist mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1434 H bagi sahabat yang merayakannya.

Sahabat, di bulan Agustus ini, apa kabar anggrek yang sahabat rawat? Semoga tambah sehat dan berkembang dengan baik.Karena cuaca yang cukup ekstrim akhir-akhir iunimembuat banyak anggrek menjadi stress dan malas berbunga.

Untuk bulan ini, anggrekist telah menyiapkan menu special buat sahabat. Ingin tau anggrek "sandal bulan ?" simak saja dikolom "Anggrek unik". Jangan lewatkan pula kecantikan "Rhyncostele madrensis"di  anggrek cantik. Mau jalan-jalan ke Bali? Jangan lewatkan untuk membaca"Jendela" yang membahas Kebun Raya di Bali. Bagi para Filatelist, mungkin kolom ragam bulan ini dapat menginspirasi anda. Jangan lewatkan juga artikel yang lainnya ya...Selamat membaca




5 komentar:

  1. Está na minha lista de desejos.
    Ela é linda.
    abraços

    BalasHapus
    Balasan
    1. obregado pela visita neste blog.saudações...

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

      Hapus
  2. anggrek yang kaya gini tumbuhnya suka dimana ya ?

    BalasHapus

Bagi semua pembaca silakan memberikan komentar atau pertanyaan yang berkaitan dengan blog ini. Terimakasih.